mirip ga mirip :D

Sabtu, 18 Desember 2010



Marsha Nakita dan Anggi Saputri

Mereka adalah wanita wanita yang banyak orang bilang mirip dengan saya haha
Kalo Marsha Nakita sih awalnya ada temen Facebook yang chat dan bilang aku mirip Marsha Nakita . Dan jujur , aku ga tau siapa itu Marsha hehe
Akhirnya temen facebook ku ngetag foto marsha , dan bilang marsha itu artis ( adiknya Zaskia adya mecca ) . WOW haha
aku pribadi sih ga sama sekali ngerasa mirip . tapi temen temen yang lain juga banyak yang bilang mirip , alhamdulillah disyukurin aja deh toh dimiripin sama orang cantik juga :D
MARSHA NAKITA

Dan yang satu lagi itu nama nya Anggi Saputri
ini juga temen facebook ku yang bilang kalo temen kampus nya ada yang mirip sama aku ( padahal dia sendiri aja blm pernah ketemu langsung sama aku :D )
tapi pas aku tanya temen temen deket ku hampir semua bilang MIRIP Banget haha
yaaa kalo si Anggi ini aku emang sedikit ngerasa mirip sih ( kalo diliat dari foto foto nya hehe )
ANGGI SAPUTRI

Di dunia ini kita emang punya 7 orang yang sangat mirip dengan kita , yaaa mungkin 2 orang itu termasuk dari 7 orang didunia yang mirip dengan aku . hehe
ayooo siapa 5 orang lagi yang mirip sama aku :D

syukur ku panjatkan karena diciptakan wajah yang tidak cantik juga tidak buruk . aku bangga dengan apa yang aku punya dan berusaha tidak merubah nya sedikit pun , tetap menjadi diri sendiri dan apa adanya karena semua yang ada di diriku adalah ciptaan Allah .
Thanks God :)



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar