18 Tahun usia ku

Selasa, 16 Maret 2010

HAPPY BIRTHDAY to Me :)

Datang sudah hari ini
Hari dimana dulu aku di lahirkan
Hari dimana orang tertawa sekaligus haru
Menjelang perkenalan ku dengan dunia ini
Hari ini aku mengenang kembali
Kerikil kerikil tajam yang memperkaya arti hidupku
Manisnya madu cerita hidup yang membuat senyum ku lepas

Akhirnya aku tahu
Bahwa dalam cerita hidup , ada manis ada pahit
Ada juga penolakan , ada penerimaan
Lalu akhirnya aku belajar
Menerima dengan seluas hatiku
Membuat lebih bahagia , lebih menghargai hidup
Melihat hidup sesuai dengan usia ku

16 Maret 1992 and now 16 Maret 2010
Satu usia ditambahkan lagi
Untuk aku
Wanita dengan sejuta harapan
Wanita dengan mimpi mimpi kecil
Wanita yang tak pernah menemukan kesempurnaan di dirinya
Wanita yang rumit
Wanita dengan ego yang cukup tinggi
18 tahun adalah usia yang masih sangat labil . Usia yang penuh dengan cobaan dan godaan
Harapan baru untukku . untuk cita mimpi kecil dan cinta ku

Terima kasih Ya Allah atas segala nikmat Mu . Semoga yang terbaik yang aku dapat dalam hal apapun itu . Dan yang terbaik yang aku dapat akan ku persembahkan untuk orangtua ku . Melihat mereka tersenyum bangga adalah ingin ku selalu :)
Semoga langkah ku semakin matang dan selalu membawa ku ke arah yang lebih baik . AMIN


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar