22-26 Maret

Selasa, 30 Maret 2010

Ujian Nasional 22-26 Maret 2010

Hari pertama Senin ,22 Maret 2010
UN pelajaran Bahasa Indonesia & Biologi
Saya mendadak sakit pinggang setelah 1 jam ngerjain Bahasa . Sakit minta ampun sampai nangis >.<> *thankyou*

Hari kedua Selasa, 23 Maret 2010
UN pelajaran Bahasa Inggris
Alhamdulillah ga bermasalah . Saya periksa LJUN sampai berpuluh puluh kali . Soalnya kemarin ( Bahasa Indonesia) ga ngoreksi ulang identitas . Tapi InsyaAllah udah bener . Amin :)

Hari ketiga Rabu, 24 Maret 2010
UN pelajaran Matematika
Astagfirullah susah banget soalnya ya Allah :'( ga sampe setengahnya yang aku bisa :'( akhirnya nyontek . alhamdulillah dapet pengawas yang ga rese . Hehehe Semoga memuaskan nilainya . Amin Malem harinya , lagi ngotak atik my E63 . Liat liat kalender . Tiba tiba ke ingetan LJUN yang td .
ASTAGFIRULLA
H GUE UDAH NULIS TANGGAL BELOM YAAA ?? LUPA :'( *nangis*
Sms Pa Arfan & Bu Yayah " Pa/Bu . Kalau ga nulis tanggal hari ini atau lupa nulis tanggal + TTD ngaruh ga pas di scanner . Saya lupa nulis tanggal hari ini "
Ga dibales sama Bu Yayah :'( tapi dibales sama Pa Arfan . Balesannya sedikit menenangkan hati . *tetep takut* >.<

Hari keempat Kamis, 25 Maret 2010
UN pelajaran Fisika
Saya rasa semua anak eksak sangat teramat jarang yang menyukai pelajaran ini dan menganggap FISIKA adalah pelajaran yang susah di IPA , termasuk saya :D Kembali teliti dan berpuluh puluh kali meriksa LJUN terutama identitas . Alhamdulillah semua ke isi , semoga memuaskan . Amin

Hari kelima/the last Jumat, 26 Maret 2010
UN pelajaran Kimia
Ini pelajaran eksak yang paling mudah di cerna otak daripada Biologi , Matematika , apalagi Fisika :D Alhamdulillah lancar ngerjainnya walaupun ada beberapa yang nyontek :D



temen temen 1 ruangan ( ruang 124 )


ALHAMDULILLAH SELESAI . Harapan kami semua adalah LULUS UN dengan nilai yang baik . Amin Ya Allah :)


Tanggal 26 April 2010 aku ingin kabar bahagia kabar baik . Semua siswa/i kelas 3 SMA/SMK/MA (terutama SMA Yaspen Tugu Ibu Depok) LULUS UN 100% .
AMIN . amin Allahuma amin :)

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Amiiinn.. :P

Posting Komentar