Aku LULUS SMA

Senin, 26 April 2010


ALHAMDULILLAH LULUS SMA , sujud syukur ku pada-Mu ya Allah
Terima kasih ya Allah atas hasil yang memuaskan ini . Lulus dengan nilai yang baik :)
Terima kasih Kau telah kabulkan doa ku .
Hanya rasa syukur yang dapat kupanjatkan pada-Mu ^_^
Semoga aku akan kembali meraih sukses di PTN ( Perguruan Tinggi Negeri ) , tak henti henti nya aku memohon pada-Mu , mudahkan lah jalan ku untuk meraih sukses dan membahagiakan orangtua dan semua yang ku sayang .

Terima kasih my mama my papa , tanpa doa dan didikan kalian aku tidak akan mungkin bisa seperti ini .
Terima kasih my family :)
Terima kasih kepada kalian semua yang telah mendoakan ku , para sahabat teman teman adik adik kakak kakak Terima kasih atas Support kalian . Juga kepada my Lovely Irlando Kusumo thankyou sayaang semangat nya ILU ♥ .
Dan kepada semua guru guru ku di SMA Yaspen Tugu Ibu 1 , terimakasih bapak ibu guru atas didikan kalian selama 3 tahun yang membuat ku Lulus dengan nilai yang baik . Kalian lah Pahlawan Tanpa Tanda Jasa yang akan selalu ku kenang :)
Terima kasih juga kepada bimbingan belajar ku Nurul Fikri , ILP , Alumni Jogja (prepare for UN) ^_^

TERIMA KASIH SEMUA NYA ^_^
AKU LULUS SMA , dan SIAP JADI MAHASISWI :)
Bismillahirrohmanirrohim

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar