Iloveyou Irlando ♥

Selasa, 27 April 2010


WAH bakalan jarang ketemu kita mas :( yaaa pinter pinter kamu deh bagi waktu buat aku . aku yakin kamu bisa adil antara aku , belajar , sekolah , dan semua kegiatan mu .
jangan sampe ada yang terlantar yaa :)

kita jauh , kita jarang ketemu Tapi kamu tetep pacar aku tetep jadi orang yang aku sayang
jangan jahat ya mas sama aku . saling jaga terutama KEPERCAYAAN dan KESETIAAN :)
belajar yang rajin yaa sayang biar cepet lulus juga . aku yakin kamu pasti bisa lebih baik daripada aku .
jangan hiraukan godaan dari cewe cewe ganjen ! INGET masih ada aku !


Iloveyou
Irlando


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

3 komentar:

Oyyanda Fransiska mengatakan...

MIRIS BANGET GUE BACA INI BLOG .

Tiaraputri Yunasz mengatakan...

buang aja ini blog!

Oyyanda Fransiska mengatakan...

Ooohh NO ! biarkan jd kenangan :) dia pernah buat ku bahagia :)

Posting Komentar