about ARGHA

Sabtu, 27 Februari 2010


Sahabat , Antara Aku dan Dia Hanya Teman Saja Cinta yang Terindah Seperti Itulah Cintaku Jangan Malu Malu mengungkapkan Perasaan yang terpendam Jangan Berhenti mencari cinta sejati Terbawa angan Masa Lalu Selamat Pagi Cintaku , Inilah Awal Sebuah Cerita

by OyyARGHA


Dibentuk 30 Oktober 2008, ARGHA yang terdiri dari Bobby (Vokal), Imam (Gitar), Surya (Gitar), Fauzan (Bass), Soly (Keyboard) dan Andri (Drum) mengawali langkah mereka di Industri Musik Indonesia.

nama ARGHA sendiri diambil dari bahasa Sansekerta yang berarti Gunung, ARGHA pun berharap perjalanannya menjadi besar dan eksistensinya selalu terjaga ditengah maraknya band baru yang bermunculan di industri musik Indonesia

mengusung aliran POP yang diisi dengan lirik-lirik yang positif, ARGHA mencoba menawarkan warna musik baru dengan materi yang mudah dicerna dan easy-listening, dicampur dengan beberapa materi berlirik puitis.

Pada suatu kesempatan, bertemulah para personil ARGHA dengan pihak Summer Records untuk menawarkan demo ARGHA yang sudah berjumlah puluhan materi lagu. Pihak Summer Records, yang diwakili oleh Irril Darmawan selaku Direktur melihat potensi yang luar biasa dari ARGHA dan materi yang ditawarkan sehingga kontrak rekaman pun akhirnya terwujud.

Proses rekaman berlangsung selama 1 bulan penuh (Desember 2008) dan melahirkan 11 lagu yang siap menyapa penikmat musik di Indonesia dan mancanegara. 11 lagu ini yang kemudian dipilih untuk masuk kedalam album pertama ARGHA yang diberi judul "Awal Sebuah Cerita" yang akan dirilis pada pertengahan februari 2009.

Support ARGHA
Aktifkan 1st Single ARGHA - HTS (Hanya Teman Saja) menjadi nada tunggu pribadimu

Telkomsel ketik RING ON 5210001 kirim ke 1212
Indosat ketik SET HTS kirim ke 808
XL ketik HTS kirim ke 1818
Three ketik RBT 5210001 kirim ke 1212
Flexi ketik RING ON 6211090 kirim ke 1212
Esia ketik RING 5210001 kirim ke 888

FaceBook Personil ARGHA

Bobby Argha
Imam Satriani
Surya Andhika
Soli Chan



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar