Universitas Gadjah Mada that's the stuff ^_^

Senin, 15 Februari 2010

Pilihan sudah saya tentukan sudah bulat dan tidak bisa di ulang
Tentu dengan penuh pertimbangan yang matang dengan memikirkan bagaimana untuk kedepan HARUSNYA BEGITU
TAPI , saya tidak memikirkan bagaimana kedepan kalau berhasil dan lolos
Kota itu jauh dari tempat tinggal saya , saya tidak mengenal siapa siapa disana , sanak saudara pun tak punya
ADUH oya oya GIMANA SIHHHH !!!

Saya memang menggantungkan harapan tinggi pada Universitas Negeri itu
Universitas Tinggi Negeri yang tentu saja terkenal di Indonesia
Saya hanya bermodalkan keyakinan dan doa

Sekarang saya harus memikirkan bagaimana nanti kalau lulus ( AMIN )
saya harus meninggalkan kota Depok lengkap dengan isi nya
keluarga sahabat teman dan tentu saya akan meninggalkan my L Irlando Kusumo ( aku pasti kembali PASTO )
Sangat berat teramat berat bahkan
Apa jadinya saya tanpa mereka :'(
SENDIRI MANDIRI dan pasti kesepian

Tapi saya harus bisa HARUS !!!
Demi masa depan dan cita cita
ikhlas sabar mandiri belajar doa tawakal

Farmasi Kimia Managemen Sumberdaya perikanan
bismillahirrohmanirrohim
UGM , PLEASE ACCEPT ME :)

Universitas Gadjah Mada that's the stuff ^_^


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar