march

Sabtu, 27 Februari 2010

SELAMAT DATANG BULAN MARET 2010

saya selalu senang apabila telah tiba bulan Maret . karena pada bulan Maret saya di lahirkan oleh ibunda tercinta ILOVEYOU MOM :)
Dan pada tahun 2010 ini bulan Maret pun menjadi penentuan masa depan saya karena saya akan menghadapi Ujian Nasional pada pertengahan bulan .
Tak banyak yang saya pinta , saya hanya ingin diberi kesehatan selalu dan semua yang terbaik untuk saya masa depan saya dan keluarga saya .

Kalender handphone saya dari awal sampai akhir Maret penuh dengan warna merah yang artinya ada peringatan pada tanggal tanggal tersebut .

Tanngal 1 Maret HAPPY BIRTHDAY Muhammad Adib ( adib smansa )
Tanggal 2 Maret HAPPY BIRTHDAY RATNA SARI ( aiy my best friend and my tablemate )
Tanggal 3 Maret HAPPY BIRTHDAY Muhammad Fajri S ( adji ) and Yudha Ardiansyah ( uban )
Tanggal 4 Maret HAPPY BIRTHDAY Anindita Rachmawati ( munah )
Tanggal 5 Maret HAPPY BIRTHDAY Ditta Derina ( my sist * FB )
Tanggal 6 Maret HAPPY BIRTHDAY Adam Muhammad ( adam )
Tanggal 7 Maret HAPPY BIRTHDAY Maya Kartika ( maya )
Tanggal 9 Maret HAPPY BIRTHDAY Astari Aulia Ekatiwi ( tiwi )
Tanggal 10 Maret HAPPY BIRTHDAY Rizky Ramdhani Rusnaeldi ( qiblo )
Tanggal 14 Maret HAPPY BIRTHDAY Dimas Tri ( bl smada ) and HAPPY 7bulan oyyando
Tanggal 15 Maret HAPPY BIRTHDAY Ahmad Radhi Latief ( odi )
Tanggal 16 Maret HAPPY BIRTHDAY too Me :) Dian Sastro and Marcha ( alumni pasmer )
Tanggal 21 Maret HAPPY BIRTHDAY Nenda Disa Nia ( nenda temen SD )
Tanggal 25 Maret HAPPY BIRTHDAY Mada Pahla ( mada )
Tanggal 28 Maret HAPPY BIRTHDAY Bacem ( maaf saya lupa nama panjang anda :D )
Tanggal 29 Maret HAPPY BIRTHDAY Fakhri Robbani ( fakhri smansa )

Tanggal 22 - 26 Maret Ujian Nasional semoga saya dan teman teman semua angkatan saya LULUS 100% Amin Ya Allah
Tetap berdoa dan berusaha yaaa teman teman SEMANGAT KITA PASTI BISA


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar